Sambil Patroli, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi Sekaligus Silaturrahmi Dengan Warga Binaan

126

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi Polsek Polsel Polres Takalar Brigpol Ahmed Kamel sambang dan silaturrahmi dengan warga Lingkungan Tengko Kelurahan Bulukunyi Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Rabu (22/04/2020).

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi Polsek Polsel Polres Takalar Brigpol Ahmed Kamel yang melaksanakan patroli bertemu dengan warga yang sedang duduk sekaligus bersilaturahmi dengan warga di wilayah binaan untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.

Advertisement

Didalam kesempatan silaturahmi tersebut, Brigpol Ahmed Kamel mengajak seluruh warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing serta selalu bersinergi dengan aparat keamanan dari Polsek Polsel Polres Takalar guna untuk mewujudkan keamananan dan ketertiban didalam masyarakat.

“Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungannya masing masing,” ujar Brigpol Ahmed Kamel.

Ia juga menjelaskan bahwa pada saat ini situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Polsel Polres Takalar relatif kondusif, akan tetapi kita tidak boleh lengah dengan hal tersebut, kita harus tetap meningkatkan kewaspadaan, kepedulian dan kepekaan supaya kamtibmas tetap terjaga dan segala macam bentuk ancaman maupun gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan warga.

Saat ini wabah virus Corona merebak, maka dari itu Brigpol Ahmed Kamel tak lupa pula menyampaikan pesan kepada warga binaannya untuk selalu menjaga kebersihan, pakai masker dan jaga jarak, serta biasakan cuci tangan setelah beraktifitas guna mencegah penularan virus Corona.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek Polsel Polres Takalar AKP Zeim Arman, SE., mengatakan “Dengan sambang dan silaturahmi Bhabinkamtibmas juga dapat memberikan himbauan dan pesan - pesan Kamtibmas secara langsung kepada warga sehingga akan tumbuh rasa kebersamaan dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas,” terang Kapolsek.