Sambangi Tokoh Masyarakat, Ini Harapan Bhabinkamtibmas Desa Cakura

278

SULSELBEEITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Cakura Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Agus melaksanakan Sambang dan Silaturrahmi dengan salah satu Tokoh Masyarakat di Desa binaannya, Rabu (22/04/2020).

Adapun yang disambangi kali ini oleh Bhabinkamtibmas Aipda Agus yaitu Kepala Dusun Cakura atas nama Muh. Muhlis Dg Sikki yang baru dilantik. Bahwa sebelumnya Kepala Dusun Cakura kosong setelah pejabat atas nama Syamsuddin Liwang diberhentikan oleh Kepala Desa Cakura Nurdiansyah S.Pd., pada bulan Januari 2020.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Cakura Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Agus memberikan himbauan kamtibmas serta meminta bantuan agar Kepala Dusun yang baru dilantik tersebut bisa bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga harkamtibmas dan membantu menyelesaikan setiap perkara dimasyarakat. Selain itu juga mengajak Kepala Dusun Cakura Muh. Muhlis Dg Sikki untuk membantu Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid 19 dengan mengajak warga Dusunnya yang tidak berkepentingan agar tinggal dirumahnya dan tetap beribadah dirumah saja kemudian yang keluar rumah karena ada kepentingan sebaiknya menggunakan masker dan biasakan cuci tangan dengan air mengalir setelah beraktifitas serta menjaga jarak dengan orang ditemui. "Kami juga mengajak untuk senantiasa berdoa kepada Allah agar kita semua terhindar dari wabah tersebut aamiiin," kata Aipda Agus seraya berdo'a.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tugas dalam pembinaan maupun pendampingan terhadap masyarakat Desa Cakura dengan maksud agar situasi di Desa tetap aman dan kondusif," ucap Aipda Agus.

Kemudian Muh. Muhlis Dg Sikki yang baru menjabat Kepala Dusun Cakura Desa Cakura Kecamatan Polombangkeng Selatan berterima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas Desa Cakura Aipda Agus dan akan berupaya sebaik mungkin untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam memelihara harkamtibmas maupun berkerjasama memutus penularan Virus Covid 19 sesuai himbauan kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri.