DPDes BKPRMI KAMPILI Mendukung Pemberlakuan PSBB Dikabupaten Gowa

62

SULSELBERITA.COM. GOWA - Dewan Pengurus Desa Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Kampili (DPDes BKPRMI Kampili) mendukung pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Gowa tapi pemerintah harus memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Kami mendukung pemberlakuan PSBB. Karena memang ini langkah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ditengah melonjaknya jumlah pasien positif Covid-19 di Gowa,” ujar Ketua DPDes Bkprmi kampili, Zulhijjah lewat keterangan tertulisnya.

Namun pemerintah harus mempersiapkan segala kebutuhan masyarakat untuk menunjang kesuksesan PSBB dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 .

Advertisement

Misalnya, kata Zul, Rabu (22/04/2020) masalah kebutuhan ekonomi yang harus diantisipasi dengan jaringan pengaman sosial, seperti pemberian bantuan sembako bagi masyarakat secara merata yang terdampak Covid-19.

Zul berharap dengan pemberlakuan PSBB di Gowa mampu menekan penyebaran Covid-19 sehingga semua aktivitas bisa kembali normal.

Baca Juga  Posko TMMD 108 Konawe Kepulauan di Siapkan 

“Kita semua berharap dengan PSBB ini mampu menekan penularan covid hingga semua kembali normal agar kita bisa kembali beraktifitas seperti semula,” tuturnya.

Advertisement
BAGIKAN