Piket Koramil 03/Serengan Patroli Bersama Anggota Linmas

74

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Piket Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rohmad Melaksanakan Patroli bersama Anggota linmas di Wilayah Kecamatan Serengan, (18/4)

Kegiatan Patroli dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Serengan serta memberikan Himbauan kepada Masyarakat untuk menjaga kesehatan sebagai upaya pencegahan dan Memutuskan penyebaran Virus Covid -19.

Advertisement

Serda Rohmad mengutarakan bahwa "sasaran dalam patroli tempat keramaian orang berkumpul nongkrong serta warung penjual kaki lima maupun permanen"

Pada kesempatan tersebut juga menghimbau menghimbau dan mengajak kepada Masyarakat agar tidak bergerombol seperti nongkrong bareng, menggunakan masker pada saat keluar rumah, selalu mencuci tangan serta jaga jarak (Sosial Distancing) pada saat duduk serta mengurangi aktifitas keluar rumah yg dianggap tidak perlu,hal ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan serta memutuskan penyebaran Virus Covid -19.

Sasaran Patroli hari ini yaitu Sepanjang Jl.Veteran, Jl. Yosudarso, Jl. Honggowongso dan Jl. Gatot Subroto, Jl. Muh Zamin dan Jl. Bhayangkara, Pungkasnya

(Kemplu)