PEMERINTAH TAPTENG HARUS CEPAT MENYELESAIKAN PEMDEMI COVID-19

214

SULSELBERITA.COM. Covid-19 menjadi sebuah momok yang meresahkan masyarakat indonesia pada saat ini, pemerintah beserta jajarannya harus selalu memberikan berita yang faktual, setiap himbauan dari pemerintah untuk masyarakat senantiasan wajib sejalan dengan apa yang disampaikan oleh WHO agar berdampak kepada pemutusan rantai penyebaran covid-19 tersebut

Pemerintah kabupaten Tapanuli Tengah beserta jajarannya yang bersinergitas dengan TNI-POLRI wilayah TAPTENG harus selalu konsisten berjuang menyampaikan himbauan-himbauan, bantuan medis, bantuan ekonomi bagi masyarakat menengah kebawah dan juga menyampaikan penyuluhan terhadap masyarakat Tapanuli Tengah untuk dapat memutus tali tantai penyebaran wabah Covid-19 tersebut sesuai dengan amanat UU nomor 27 tahun 2007 tentang penanggulangan bencana.

Selaku aktivis mahasiswa juga insyaallah selalu senantiasa menjadi penyambung lidah rakyat dan insyallah tetap konsisten pada perjuangan untuk itu walau hanya melihat melalui media sosial namun juga terus berusaha mencari informasi valid tentang wabah ini terkhusus di Kab. Tapteng sampai saat saya merasa bangga dengan apa yang telah dilakukan pemerintah Kab. Tapteng beserta jajarannya yang bersinergitas dengan TNI-POLRI Kab. Tapteng salah satu contoh menyediakan tempat isolasi bagi masyarakat yang datang ke Tapanuli Tengah.