Kompak, Bhabinkamtibmas Dan Lurah Besuk Warganya Yang Sedang Sakit

215

SULSELBERITA.COM. TAKALAR - Bhabinkamtibmas Kelurahan Sombalabella Polsek Pattallassang Polres Takalar bersama Kepala Kelurahan Sombalabella Bapak Eko Saputra S,Sos melaksanakan kunjungan bersama dirumah salah satu warganya yang sedang sakit sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada warga akibat dampak dari Covid 19, dengan bantuan dari Bhabinkamtibmas dan Lurah Sombalabella tersebut setidaknya dapat meringangankan beban warga yang kurang mampu adapun barang yang diberikan berupa telur, minyak goreng serta kebutuhan lainnya.

Dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Lurah Sombalabella ini bisa mewujudkan kekuatan dan keberhasilan untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan kekompakan dalam melaksanakan tugas Bhabinkamtibmas serta untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Advertisement

Dengan demikian harapan kami semoga kekompakan Bhabinkamtibmas ini berjalan dengan kesinambungan dan warga masyarakat bisa bersatu padu untuk menjaga keamanan Kelurahan Sombalabella.

Usai menerima bantuan sembako , salah satu warga atas nama Muh Nur Daeng Ropu warga Lingkungan Sompu Kelurahan Sombalabella Kecamatan Pattallassang yang bekerja sebagai tukang becak akan tetapi sudah beberapa bulan tidak bekerja karena sakit mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan kepedulian Bhabinkamtibmas dan Lurah Sombalabella, “ Terima Kasih bapak bapak Polisi yang sudah peduli dan memberikan bantuan sembako , semoga sehat selalu dan semangat dalam bertugas.” Tuturnya.

Kapolsek Pattallassang Kompol H. Muhammadang saat dikonfirmasi menyampaikan dalam kegiatan Sambang sekaligus pemberian sembako yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat terutama warga yang kurang mampu sekaligus senantiasa menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat supaya tidak panik tetapi tetap waspada dalam menghadapi Covid 19 atau virus Corona dengan berdiam dirumah sudah membantu pemerintah khususnya Bhabinkamtibmas yang setiap hari turun kelapangan dalam memberikan himbauan sehingga kegiatan tersebut dapat memutus mata rantai penularan Covid 19 Atau Virus Corona" Tutur beliau.

humas_patta