IKA SMPN 1 Takalar Angk-90 Menyusuri Pantai Asuhan, Ini yang Dilakukan !

376

SULSELBERITA.COM. TAKALAR - Hari ini kembali Ikatan Alumni (IKA) SMPN 1 Takalar  angkatan 1990 melaksanakan Gerakan Peduli Kemanusiaan dan kali yang menjadi sasaran adalah panti asuhan yg ada di Kelurahan Palleko Kecamatan Polut dan Kelurahan Pattallassang Kecamatan  Pattallassang, Sabtu (18/04/2020)

Kegiatan sosial ini kami laksanakan sebagaimana program dari IKA SMPN 1 Takalar angkatan 1990 yang mana telah terprogram sejak tahun sebelumnya ketika menjelang memasuki bulan ramadhan kami memberikan bantuan berupa sembako kepada panti asuhan "kata Mallarangan Tutu yang juga sebagai Ketua IKA SMPN 1 Takalar angkatan 1990.

Advertisement

Kami menyadari ditengah negeri kita dilanda covid 19 termasuk Provinsi Sulsel yang berdampak pada berbagai sektor khususnya perekonomian, sehingga kami berinisiatif untuk tetap berbagi kepada warga masyarakat yang kami anggap kurang mampu meskipun tidak seberapa dan kami harap bisa membantu mengurangi beban hidup, pada kesempatan ini kami menyantuni anak panti asuhan yang ada di Kel. Pattallassang Kec. Pattallassang yakni An Nur Rahmah dan Mega Mulia yg berlokasi di Kel. Palleko Kec. Polut dan insyaAllah dalam bulan puasa kami akan menyalurkan bantuan paket sembako kepada kaum fakir miskin dan dhuafa sesuai kesepakatan dari saudara-saudara kami"tegasnya

Faisal Amir yang terlibat  dalam kegiatan tersebut mengatakan kegiatan  tahun ini tidak seperti tahun lalu dimana penyaluran dihadiri oleh beberapa saudara-saudara kami namun mengingat situasi sekarang sehingga penyaluran sembako ini kami bagi menjadi 2 tim yang mana Tim 1 ke panti asuhan Mega Mulia dan Tim 2 ke panti asuhan Annur Rahmah yang mana semua Tim dilengkapi dengan Alat Pengaman Diri" ujar Faisal Amir.