Cegah Tindak Vandalisme Dan Aksi Penjarahaan, Polsek Galut Pantau Tokoh Indomaret

195

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dalam mencegah tindak kejahatan Vandalisme dan Penjarahan ditengah dampak Virus Corona atau Covid-19 pada masyarakat Galesong Utara, Personil Polsek Galut lakukan pemantauan ditempat-tempat yang rawan kejadiaan tersebut.

Pemantauan yang dilakukan kali ini di lokasi Toko indomart yang ada Kel. Bontolebang, Kec. Galesong Utara, Kab. Takalar, Sabtu, (18/4/2020) sekitar jam 15.00 wita.

Para personil dari Polsek Galesong Utara yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Hatta, SH.,bersama personil, Aipda Syafaruddin, Brigpol Afriandi dan Brigpol Muh. Taqwa Saat mengunjungi Toko Indomart megatakan Pemantauan ini dilakukan guna mengantisipasi tindak kejahatan Seperti, aksi Vandalisme dan penjarahaan ditengah dampak situasi wabah penyakit virus corona.

"Semua ini kami lakukan sebagai wujud Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban kepada warga masyarakat diwilayah Galesong Utara, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif ditengah wabah virus ini."Ungkap Kanit Reskrim Ipda Hatta.

Diketahui, Hingga sampai saat ini dari hasil pantauan kepolisian Polsek Galesong utara Polres Takalar, masih dalam keadaan aman dan Kondusif.