Korps PMII Putri Takalar: Ditengah Pandemi Covid 19 Kami Tetap Berkegiatan

116

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ditengah Pandemi Covid 19, beberapa langkah pencegahan telah digaungkan oleh Pemerintah Kab. Takalar, mulai dari Surat Edaran hingga Phisycal Distancing, akan tetapi pada hari Jumat 17 April 2020 pukul 15.00 Wita, Sejumlah Aktifis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) siang tadi memadati Jl. Jendral Sudirman Takalar, dalam aksinya beberapa aktifis menghentikan pengendara yang hendak melintas.

Rupanya kegiatan tersebut adalah pembagian masker kepada pengendara yang melintas di Jl. Jendral Sudirman Kabupaten Takalar.

Advertisement

Ketua Korps PMII Putri Takalar yang dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut "Iya kegiatan pembagian masker kepada pengendara merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan Harlah PMII ke 60. ungkap Dewi.

Lanjut Dewi, Ditengah Pandemi Covid 19 kami tidak tinggal diam, kami melakukan Aksi Sosial guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di butta Panrannuangku.

"Saya berharap dalam momentum peringatan Harlah PMII ke 60, PMII tetap berkontribusi dalam proses pembangunan bangsa dan negara, dan senantiasa melahirkan perempuan tangguh sebagai garda terdepan pembela bangsa penegak agama, serta kami berdoa kepada Allah SWT agar kita diberikan kesehatan dan terhindar dari Wabah Covid 19". Tutup Dewi.