Ketua Garda Nusantara Sinjai Pimpin Anggotanya Perangi Corona

206

SULSELBERITA.COM. SINJAI--Garda Nusantara Kabupaten Sinjai menyerahkan bantuan berupa fasilitas cuci tangan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Kali ini, penyerahan fasilitas cuci tangan itu diserahkan di RSUD Sinjai yang diterima langsung oleh DR Emy melalui Ketua Garda Nusantara Kabupaten Sinjai, Faharuddin S Bintang. Jumat, (17/4/2020).

Bintang mengatakan, sumbangan fasilitas cuci tangan itu diharapkan dapat membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19 di Kabupaten Sinjai.

"Bantuan ini disambut baik oleh pihak rumah sakit Sinjai, ini sebagai bentuk partisipasi Garda Nusantara Sinjai dalam menghadapi penyebaran Covid 19 sehingga kita di Sinjai bisa tetap aman dari Covid dengan cara hidup bersih dan salah satunya adalah rajin cuci tangan dimana pun berada," katanya kepada Suara Jelata.

Dirinya melanjutkan, fasilitas cuci tangan sengaja didesain dengan 2 unit westafel dan dilengkapi brosur ajakan mencuci tangan pakai sabun yang benar.

"Sengaja kita pasang di rumah sakit, karena aktifitas disini cukup ramai, semoga dengan adanya tempat cuci tangan ini masyarakat yang ada disini tidak susah mendapat air bersih untuk cuci tangan," kuncinya.