Bhabinkamtibmas Desa Laguruda, Himbau Warga Binaannya Agar Tak Menggelar Pesta Pernikahan di Tengah Merebaknya Covid-19

199

SULSELBERITA.COM. Takalar-Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Laguruda Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Sahrir sambangi warga yang sedang beraktifitas dibawah kolom rumahnya dan menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan kepada masyarakat.

Selaku Bhabinkamtibmas desa Laguruda tidak pernah bosan menyambangi masyarakat baik yang sementara beraktifitas maupun yang lagi istirahat dan menghimbau agar tetap dirumah saja, pakai masker apabila keluar rumah, biasakan cuci tangan dan jaga jarak antar individu agar penularan virus ini tidak menyebar dan tidak bertambah.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa tidak ada pesta pernikahan selama adanya virus ini, tidak ada musik dan sejenisnya yang bisa membuat berkumpulnya masyarakat yang lebih banyak, supaya penyebaran virus ini bisa terputus.
Tak lupa juga kami menyampaikan bahwa mari kita jaga kebersihan, keamanan dan ketertiban menjelang bulan suci Ramadhan, agar supaya kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan hikmat dan khusyuk', Kata Bripka Sahrir.