Kapolsek Bajeng Hadiri Simulasi Penanganan Jenazah Covid 19 di Polres Gowa

70

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Bertempat di Lapangan Apel Polres Gowa, Personil Polsek Bajeng Polres Gowa di pimpin Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH hadiri simulasi Penanganan Jenazah COVID-19, Kamis (16/4/2020).

Kegiatan Simulasi tersebut dipimpin langsung Kapolres Gowa Akbp Boy Samola, SIK, MH dan turut di hadiri Dandim 1409 Gowa Letkol Arh. M. Suaib, PJU, Kapolsek jajaran dan Kasatpol PP serta Dr Gaffar selaku Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa.

Kegiatan ini sengaja di lakukan untuk latihan, agar semua anggota paham dalam penanganan jenazah korban dari Covid-19.

Advertisement

Selain itu, nantinya para personil dapat selalu memberikan pemahaman dan penjelasan kepada masyarakat, sehingga masyarakat paham dan tetap menerima jenazah korban Covid-19.

Baca Juga  Dapur Umum LAZIS Wahdah Layani Warga Korban Banjir Konawe Utara

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,“Dengan dilakukannya Simulasi penanganan terhadap Jenazah yang terindikasi tertular COVID-19 ini diharapkan seluruh anggota Polres Gowa, Jikalau ada kemungkinan terburuk yang terjadi yang tidak kita inginkan, terkait teknis pengamanan dan perkembangan Virus Corona, Tahu harus bertindak dan memposisikan langkah apa yang akan diambil,” jelas Kapolsek.(*)

Advertisement
BAGIKAN