Sinergitas Tiga Pilar Kamtibmas Pattallassang Semprot Disinfektan Dan Bagi Masker

121

SULSELBERITA.COM. TAKALAR - Tiga pilar Kamtibmas Kecamatan Pattallassang yang terdiri dari unsur Kepolisian, TNI dan Pemerintahan Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar Kabupaten Takalar, bersinergi mencegah penyebaran virus Corona. Hal yang dilakukan yaitu bersama-sama menyemprot cairan disinfektan di sejumlah titik pemukiman warga.

Penyemprotan disinfektan dilaksanakan di beberapa titik di Kelurahan Bajeng antara lain di Lapangan H. Makkatang Daeng Sibali
sekaligus memberikan himbauan kepada warga Masyarakat untuk senantiasa menciptakan suasana yang aman dan tertib serta mendukung kebijakan Pemerintah terkait penanganan Viru Covid 19.

Advertisement

Selain itu, Tiga Pilar Kamtibmas Pattallassang bersama Tim Fasilitator Kabupaten Takalar mengadakan kegiatan bagi-bagi masker kepada masyarakat pengendara yang melintas dijalan Jendral Sudirman Kabupaten Takalar.

Kapolsek Pattallassang Kompol H. Muhammadang melalui Kasi Humas Polsek Pattallassang Aipda Aswan Sabil menyampaikan bahwa dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona, Polsek dan Koramil Pattallassang dibantu perangkat Kecamatan Pattallassang, bersinergi melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan. Penyemprotan dilakukan di sejumlah titik pemukiman warga dan fasilitas umum seperti masjid dan sekolahan.

“Tujuan penyemprotan disinfektan adalah mencegah penyebaran virus Corona. Dengan harapan mampu menangkal masuknya virus tersebut di wilayah Kecamatan Pattallassang yang saat ini sedang diadakan penyemprotan,” kata Kasihumas.