Kapolsek Bajeng Gowa Hadiri Kegiatan Simulasi Tactical Floor Game Terkait Penanganan Covid 19

57

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH menghadiri kegiatan Simulasi Tactical Floor Game ( TFG ) Ops Aman Nusa II 2020 Dalam Rangka Percepatan Penanganan Virus Covid-19 di Wilayah Kab. Gowa, bertempat Di Lapangan Apel Polres Gowa, Rabu (15/4/2020) Pagi.

Kegiatan di pimpin Langsung Oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, yang turut di hadiri Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri, S,Sos, MH, para PJU, Kasdim dan Pasi Ops Kodim 1409 Gowa, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH beserta Kapolsek jajaran.

Rangkaian Simulasi ini dilaksanakan bertujuan untuk menghindari terjadinya kesalahan serta memiliki kemampuan mengantisipasi hambatan yang diperkirakan mungkin akan dihadapi pada saat pelaksanaan tugas dilapangan.

Advertisement

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH mengatakan,"Kegiatan Tactical Floor Game (TFG) ini digelar terkait penanganan Covid–19 yang ada di Wilayah Kab. Gowa, dengan maksud dan tujuan untuk menyamakan persepsi bagaimana cara bertindak anggota dilapangan terkait penanganan antisipasi dan upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Gowa," kata Kapolres.

Baca Juga  OPINI: Pemuda dan Peradaban Islam

Sementara Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH berharap, Dengan adanya kegiatan Tactical Floor Game terkait penanganan Virus Corona, seluruh anggota dapat memahami tugas pokok, fungsi, dan perannya masing-masing untuk bekerjasama sebagai bentuk kesiapsiagaan apabila kedepannya terjadi hal yang tidak kita inginkan terkait perkembangan Covid -19," harap Kapolsek.(**)

Advertisement
BAGIKAN