Ditengah Pandemik Corona, Polsek Galut Salurkan Bantuan Kewarga Kurang Mampu

84

SULSELBERITA.COM. TAKALAR - Ditengah Pandemik wabah virus Corona atau Covid-19 dinegeri ini bukan saja berdampak pada situasi Politik, Keamanan bahkan ekonomi bagi masyarakat yang kurang mampu atau kalangan bawah yang kena dampak dari situasi ini, menjadi sebuah kenyataan pahit dialaminya dalam kehidupan sehari-harinya.

Polsek Galesong Utara Polres Takalar melalui personil dan seluruh jajaran Kepolisian terus gencar melakukan hinbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepda masyarakat dan bahkan ikut berpartisipasi membantu warga untuk menyalurkan bantuan Kepada warga yang dianggap warga yang jauh dari kata layak dan untuk bersama-sama memerangi virus ini.

Polsek Galut kali ini melalui Bhabinkamtibmas Desa Bontolanra Brigpol Herman melakukan kunjungan ke salah satu warga Dg puji yang tinggal di Desa Bontolanra dan sekaligus menyalurkan bantuan berupa sembako kepadanya.

"Kami memberikan bantuan kepada sodara Dg Puji, meski dibilang sederhana, tapi semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan mengurangi sedikit bebannya ditengah dampak pandemik Covid-19", ungkap Bhabinkamtibmas.Rabu, (15/4/2020).

Lanjut dikatakan Brigpol herman setelah ini, kami juga melakukan kunjungan ke Dg Nanring, warga didusun Kaballokang yang tinggal sebatangkara untuk menyalurkan berupa bantuan sembako agar bisa membantu untuk mengurangi sedikit beban mereka yang membutuhkannya", tambah Brigpol herman Bhabinkamtibmas Desa bontolanra. *