Bersama RSUD Padjonga Dg Ngalle dan PSC 119, IDI Takalar Bagi Bagi Masker Garatis

282

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ikatan Dokter Indonesia Cabang Kabupaten Takalar membagikan masker secara gratis yang berkolaborasi dengan RSUD Padjonga Dg.Ngalle Kabupaten Takalar dan PSC 119 Kabupaten Takalar.

Kegiatan pembagian masker tersebut untuk membantu warga masyarakat yang sedang melintas di jalan poros depan Kantor Bupati Takalar tepatnya di Kabupaten Takalar, Kamis 9 April 2020.

Advertisement

Giat yang dilakukan IDI Takalar merupakan sebagai bukti sosial atas perhatiannya ke masyarakat di Kabupaten Takalar yang dilaksanakan oleh IDI Cabang Takalar agar terhindar corona.

Aksi pembagian masker ini turut dihadiri oleh dr.Irmastuti, Mars Sekretaris IDI Cabang Takalar dan beberapa Pengurus IDI Cabang Takalar ikut membagikan masker serta turut hadir Ketua PSC 119 Takalar untuk membersamai kegiatan pembagian masker kepada masyarakat.

dr. Thamsur Ketua IDI Cabang Kabupaten Takalar mengungkapkan bahwa alhamdulillah kegiatan pembagian masker kepada masyarakat hari ini berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana, tentunya kegiatan yang kita laksanakan ini dalam rangka berbakti kepada masyarakat,”ucapnya

Selain itu, pembagian masker tersebut untuk membantu masyarakat sehingga dapat tercegah dari wabah virus corona covid-19.

Lanjut dikatakan, Insya Allah minggu depan masih akan ada lagi pembagian masker yang akan dilaksanakan oleh IDI Cabang Takalar dan rencana pembagian yang akan dilakukan oleh IDI terutama yang ada diwilayah puskesmas belum semua dapat hari ini,”kata Ketua IDI Takalar

Sementara Sekretaris Ketua IDI Cabang Takalar menyampaikan bahwa kegiatan Aksi pembagian masker untuk warga masyarakat sebanyak 2.500 lembar dan itu semua hasil swadaya pengurus IDI Cabang Takalar.”ucap dr.Irmastuti.(*)