Ops Keselamatan 2020, Sat Lantas Polres Takalar Kampanyekan Cegah Covid-19

138

SULSELBERITA.COM. Takalar-Polres Takalar menggelar Operasi Keselamatan Tahun 2020 dengan melakukan sosialisasi pencegahan virus corona kepada pengendara di Jalan Jenderal Sudirman , Kecamatan Pattallassang, Minggu (12/4/20)

Operasi Kepolisian terpusat yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Takalar  AKP Ambar Laksmi,SE, SIK,  Ops Keselamatan  2020 dengan mengangkat tema Bersatu kita Melawan Covid -19.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono,SH,.SIK,.SH  mengatakan, operasi yang digelar selama 14 hari ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri untuk mencegah penyebaran covid – 19 di masyarakat,” ungkap Kapolres.

AKBP Budi Wahyono menjelaskan, dalam operasi yang digelar serentak di seluruh indonesia ini, pihanya juga mengkampanyekan untuk melawan covid-19 dengan mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan tubuh seperti rajin cuci tangan, pakai masker, menjaga jarak serta tetap di rumah.

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik atau pulang kampung dengan pertimbangan hal yang lebih penting yaitu untuk mengurangi resiko tertular atau menularkan Covid-19,” terang perwira dua melati itu.