Main “Kuda Kudaan” Bersama Istri Warganya, Kades Banggae Marbo Digrebek oleh Anak dan Menantunya Sendiri

6943

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ditengah pandemik wabah Corona yang saat ini tengah melanda hampir seluruh belahan bumi ini, membuat pemerintah di seluruh dunia mengeluarkan kebijakan dan aturan agar warganya menjaga jarak dengan orang lain, hal itu pemerintah lakukan untuk mencegah penulararan virus Covid-19 tersebut.

Namun rupanya, hal tersebut tidak berlaku bagi oknum Kepala Desa (Kades) Banggae Kec.Marbo Kab.Takalar, kebijakan dan himbauan tersebut, justru tidak diindahkan, malah makin mendekat dengan orang lain.

Sebagaimana informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media ini dari berbagai sumber, yang menyebutkan bahwa oknum Kades Banggae Dg Tata panggilan akrabnya, justru menyatukan diri dan main "Kuda kudaan" dalam kamar dengan seorang perempuan yang tak lain adalah istri dari warganya sendiri di rumah sang perempuan. Sabtu malam, (11/4/2020).

Baca Juga  Masuki Musim Hujan, Nasib Ratusan Siswa SD Inpres 153 Bontonompo Makin Tidak Jelas

Mirisnya lagi, kelakuan sang kades justru diketahui oleh anak dan menantunya sendiri, sehingga sang Kades di grebek oleh anak dan menantunya tersebut yang mana sang menantu adalah seorang anggota Satpol.PP Kab.Takalar.

Salah seorang warga Dusun  Banggae, yang meminta agara namanya tidak ikut dimediakan, membenarkan dan menjelaskan kronologis kejadian yang sangat memalukan tersebut.

"Pak desa itu orang Bolo, sedangkan itu perempuan orang Dusun Banggae, satu kampung dengan saya, sebenarnya sudah lama di ketahui oleh warga kalau ada hubungan khusus antara pak Desa sama itu istri orang yang dia Selingkuhi". Ungkqp Sumber. Minggu, (12/4/2020).

"Pak Desa itu sering datang kalau malam, terus motor nya di simpan di belakang rumah itu perempuan yang pas belakang rumahnya aa kuburan, cuma baru tadi malam di dapati warga bersama anak dan menantunya yang Satpol PP sedang "wikwik" dalam kamar, setelah kepergok pak desa Langsung kabur".jelas sumber lagi.

Baca Juga  DPO PPM Sulsel Menduga Anak Bupati Dalam Kasus Suap Proyek irigasi 49 M

Lebih jauh diungkapkan sumber, "Suami perempuan sudah lama tinggalkan itu istri nya yang selingkuh sama pak desa, karena sudah lamami juga dia tau kalau itu istrinya sering diajak pergi sama pak desa, dan setelah pergimi suami nya, makin bebasmi juga itu pak desa datang di rumah nya itu perempuan". Tutup sumber.

Sementara itu, Kapolsek Marbo AKP Sudirman  yang dikonfirmasi terkait informasi yang beredar kalau kedua pelaku (Kades Banggae Bersama perempuan selingkuhannya) sudah diamankan oleh pihak kepolisian, mengatakan bahwa kasus tersebut tidak ditangani di Polsek Marbo, tetapi di tangani oleh pihak Polres Takalar.

"Tabe saudra kita kordinasi sama pak Kasat Reskrim Polres Takalar, karena penyidik polres yang melakukan penyelidikan". Ujar Sudirman melalui Chat Whatshapp. Minggu, (12/4/2020).

Baca Juga  Hendak Pulang Kerumah, Seorang Ibu Rumah Tangga di Takalar Malah "Digilir" Delapan Remaja Belasan Tahun

Sementara pihak Polres Takalar yang dikonfirmasi melalui Humas Polres Sumarwan, membenarkan hal tersebut bahwa kedua pelaku sudah diamankan.

"Betul pak, keduanya sekarang sudah d amankan di Mapolres Takalar". Ujar Sumarwan membalas Konfirmasi Awak media ini melalui Chat WA.

BAGIKAN