Tunjukkan Empati, Bhabinkamtibmas Patani Polsek Mapsu Polres Takalar Melayat Warganya Yang Meninggal

65

SULSELBERITA.COM. Takalar-Sebagai bentuk kepedulian dan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Desa Patani Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Sallatang melayat ke rumah warganya almarhum Muh. Arsyad dg. Riolo di Dusun Patani Desa Patani Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar yang meninggal dunia, Sabtu (11/04/2020).

Bhabinkamtibmas Bripka Sallatang mengucapkan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga Almarhum, Kepada keluarga yang ditinggalkan Bhabinkamtibmas berharap keluarga tabah dan ikhlas menerima cobaan tersebut.

Advertisement

Bukan hanya itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan keluarga dan para pelayat untuk tetap menjaga kebersihan diri, menjaga jarak dan tidak melakukan kontak fisik mengingat adanya wabah virus covid 19 atau korona yang mengancam keselamatan jiwa.

Masyarakat diimbau untuk tidak panik namun tetap waspada, patuhi setiap anjuran pemerintah demi keselamatan diri dan keluarga, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk peduli dengan keamanan wilayah agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, ungkapnya.