Lakukan Sambang DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Himbau Warga Wajib Gunakan Masker

76

SULSELBERITA.COM. TAKALAR – Polri terus bahu membahu mensosialisasikan antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid19), Jumat 09/04/20 pagi.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Salaka-Bajeng, wilayah hukum Polsek Pattallassang Polres Takalar yang memberikan imbauan kepada masyarakat binaan di Lingkungan Salaka, Kelurahan Salaka, Kecamatan Pattallassang menggunakan motor patrol.

“Setiap hari kita laksanakan patroli himbauan kepada masyarakat menggunakan motor patroli Bhabinkamtibmas ,”ujar Aipda Muh. Charlik.

Aipda Muh. Charlik mengatakan imbauan yang diberikan kepada masyakarat antara lain menjaga kebersihan diri dan lingkungan sebagai antisipasi penyebaran virus Corona (Covid19) dan wajib menggunakan masker dan selalu mencuci tangan sebelum dan sudah beraktivitas.

Selain itu diminta juga kepada masyarakat untuk sebisa mungkin tetap tinggal di rumah jika tidak ada keperluan yang memang mendesak.
“Kita himbau masyarakat memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan setiap akan beraktifitas dan sesudah beraktifitas terpenting kurangi interaksi jauh keramaian jika tidak perlu,”ujarnya

Ia menambahkan bahwa dalam setiap kegiatan kemasyarakatan di Kecamatan Pattallassang, pihaknya selalu memberikan himbauan terkait antisipasi penyebaran virus Corona (Covid19).

“Intinya mari bersama sama peduli melakukan antisipasi, biarlah kami bekerja dan masyarakat biar dirumah saja agar tidak tertular virus Corona (Covid19),”tutupnya

humas_patta