Keluarga H Agussalim Kecewa atas Pemberitaan yang Menyebutkan Saudaranya PDP Covid-19

1192

SULSELBERITA.COM. Jeneponto,-- Keluarga H.Agus Hasan Halilintar alias H. Gele merasa kecewa dengan pemberitaan yang menganggap bahwa saudaranya Dikategorikan PDP, saya kecewa dengan pemberitaan dari pesan whatshap yang beredar

Taba Halilintar menyatakan kalau saudara saya sakit Hipertensi dan saya bawa kerumah sakit, Kalaupun ada ada yang beritakan bahwa yang bersangkutan PDP Covid-19 saya rasa keliru, sakit yang diderita oleh yang bersangkutan sudah berlangsung lama.

saya yang antar lansung kerumah sakit UIT Jalan Abdul Kadir Makassar sulawesi selatan, masuk sebelum sholat jumat dan saya tinggalkan rumah sakit pukul 15.00 oleh karna Ruang Dekontaminasi perawatan rumah sakit kurang representatif, sehingga pihak keluarga meminta pulang dan disetujui pihak rumah sakit.

Dan berharap kepada tim gugus depan penanganan covid-19 kabupaten jeneponto untuk menetralisir isu yang beredar terhadap keluarga kami yang di sangkakan sedang PDP covid-19, silahkan dilakukan pemantauan, tapi tolong juga diberitakan bahwa yang bersangkutan positif sehingga keluarga dan masyarakat sekitar tdk panik sebelum ada hasil pemeriksaan dari labolatorium. " ucap Taba Halilintar ".(*)