Bhabinkamtibmas Sambang silahturahmi, sampaikan Maklumat Kapolri, antisipasi Corona

75

SULSELBERITA.COM. TAKALAR -Bhabinkamtibmas Desa Pakabba Posek Galut Polres Takalar Aipda Asrul bersama Babinsa Koptu Ambo, mengunjugi rumah Sekdes Pakabba Sulaeman,SE Dg Beta, dan menyampaikan pesan-pesan himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri dalam upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penularan Virus Corona ( Covid - 19 ) .Kamis, 10 April 2020 sekitar jam 22.30 wita.

Bhabinkamtibmas Aipda Asrul mengajak Babinsa dan Sekdes Pakabba untuk bersama-sama mensosialisasikan tentang himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri terkait dalam menyikapi Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 sebagai langkah pencegahannya dengan membatasi berkumpul atau mengundang banyak orang ,juga agar membatasi berkeliaran diluar rumah jika itu tidak terlalu penting kepada masyarakat Galut, sehingga di harapkan masyarakat mampu memahami dan mematuhi himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri untuk mengantisipasi penularan Virus Corona.intinya masyarakat usahakan menjaga diri masing-masing dan kebersihan di lingkungannya serta membiasakan mencuci tangan minimal dengan menggunakan sabun cair dan jangan lupa pake masker bila keluar rumah ",Ujar Bhabinkamtibmas.

Baca Juga  Kapolsek Tellulimpoe Turun Langsung Sosialisasi dan Himbau Masyarakat Tentang Maklumat Kapolri

Lanjut ditambahkan, kepada Sekdes Desa Pakabba dan untuk di teruskan kepada warganya, untuk tetap selalu waspada dan berhati-hati kepada virus corona-atau Covid-19 dan jangan juga meremehkannya. Tetapi bagaimana kita menjaga kesehatan diri kita masing- masing dengan selalu disiplin hidup bersih, tetap menjaga daya tahan tubuh kita.Imbuh Bhabin.

Advertisement
BAGIKAN