Bhabinkamtibmas Desa Patani Gencar Sosialisasikan Maklumat Kapolri Tentang Covid 19

75

SULSELBERITA.COM. TAKALAR - Bhabinkamtibmas Desa Patani Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Sallatang Terus mensosialisasikan Maklumat Kapolri dalam rangka mencegah dan memutus rantai penularan Virus Corona (Covid-19).

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu melakukan pemantauan diwilayah binaannya khususnya ditempat-tempat yang dianggap sering digunakan untuk berkumpul seperti pos ronda, Jum'at (10/04/2020).

Bripka Sallatang Bhabinkamtibmas Desa Patani mengimpletasikan dengan turun kelapangan menyapa warga segaligus memberikan pemahaman terkait Maklumat Kapolri tentang wabah covid 19 guna mencegah dan memutus penularan covid-19.

Selain memberikan pemahaman menyempatkan diri untuk mengajak warga binaannya agar senantiasa taat terhadap semua anjuran pemerintah, dengan tidak keluar rumah tanpa memakai masker, menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh.

Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos mengatakan bahwa himbauan dan anjuran yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat.

"Pandemik Covid-19 sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kita bersama untuk melawannya, mari kita mendukung pemerintah dengan senantiasa mengikuti arahan dan himbuannya". Jelas Kapolsek Mappakasunggu.