Satukan Persamaan Persepsi Tentang Penanganan Corona, Kapolsek Tinggimoncong Gelar Rapat dengan Muspika Parigi

98

SULSELBERITA.COM. Gowa,-- Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH bersama Camat Parigi H.Muh Guntur S.Sos dan Danposramil Pelda Hamid melaksanakan rapat persamaan persepsi tentang penanganan virus covid19 tingkat kecamatan.

Rapat satukan persamaan persepsi tentangan penanganan dan pencegahan virus Covid19 di laksanakan di aula kantor camat parigi kecamatan parigi,Kamis (9/4).

Advertisement

Turut hadir dalam rapat tersebut kepala Puskesmas Parigi dan kepala Desa,Kepala Dusun dan Relawan pencegahan posko covid19 sekecamatan Parigi.

Rapat yang di lakukan muspika Parigi dan kepala puskesmas untuk mengambil langkah-langkah dalam memutus mata rantai dan penyebaran virus covid19 di kecamatan parigi dan sekitarnya.

"setiap pintu masuk menuju kecamatan parigi akan di buat penyemprotan cairan sanitiser,Seluruh masyarakat yang melintas wajib menggunakan masker,hindari kontak langsung dan jaga jarak minimal 1,5 meter"ujar Hasan

Pada kesempatan tersebut kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat agar tidak panik dalam menghadapi virus covid19 dan tetap memelihara kebersihan lingkungan,menjaga stamina serta banyak berdoa sehingga kita semua di hindarkan dari virus yang berbahaya ini.(**)