Perang lawan Virus Corona, Bhabinkamtibmas Desa Aeng Toa Sampaikan, Maklumat Kapolri

269

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas, Desa Aeng Toa Polsek Galut Polres Takalar, Aipda Masri sangat intens mensosialisasikan kepada masyarakat dan warga binaannya terkait Virus Corona atau COVID-19 dan langkah pencegahaannya. Seperti apa yang di instruksikan oleh pemerintah pusat dan daerah serta Maklumat Kapolri terkait Mengantisipasi Virus tersebut.

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, dan tekan angka Kejahatan Dan Kriminal guna untuk mencegah tindak kejahatan dan memantau situasi dalam wilayah binaanya ,Aipda Masri pantau keluar masuknya warga luar yang lalulalang tiap hari, Rabu (8/4/2020) sekitar jam 10.30 wita.

Advertisement

Dalam kunjunganya di Desa binaanya Bhabinkamtibmas menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mematuhi Maklumat Kapolri tentang larangan untuk sementara waktu di larang mengadakan acara yang sifatnya mengumpulkan orang banyak dan tetap menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh serta melakukan social distancing terlebih dengan mengurangi aktivitas diluar rumah dan tidak mengunjungi tempat-tempat keramaian.

“Kami himbau kepada warga untuk bersama mengambil peran dalam mencegah penyebaran virus covid 19, karena ini juga demi kebaikan kita bersama,” pungkas ,Aipda Masri.