Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Bripka Hamsyarullah Sambangi Kantor Lurah Takalar

158

SULSELBERITA.COM. Takalar -Bhabinkamtibmas Kelurahan Takalar Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Hamsyarullah bersilaturahmi dengan Kepala Kelurahan Takalar, bertempat di Kantor Kelurahan Takalar Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar, Rabu (08/04/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut diharapkan semakin mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan Kepala Kelurahan beserta Perangkatnya.

Advertisement

Kehadiran Bhabinkamtibmas mendapat apresiasi dari Kepala Kelurahan Bapak Wardana Djamal, S.E dan perangkatnya.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, harapannya dengan adanya kunjungan ke kantor Kelurahan, masyarakat tidak takut untuk memberikan informasi-informasi masalah kamtibmas“. Ucap Bapak Lurah Wardana Djamal.

Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos mengatakan, Kehadiran Polisi di masyarakat baik di rumah-rumah maupun di perkantoran pemerintah adalah sebagai tempat menjalin silaturrahmi antara Polisi dengan warga, selain itu juga sebagai ajang untuk menyampaikan himbauan-himbauan tentang menjaga Kamtibmas dan tentunya saling menjaga kerukunan umat beragama dan bahaya dari paham Radikal”. Ucapnya.