Bhabinkamtibmas Desa Punaga Polsek Marbo Sambang Warga Ajak Warga Memakai Masker Cegah Corona

168

SULSELBERITA.COM. TAKALAR - Anggota Polsek Marbo Bripka Risno blusukan *Door To Door* menyapa warga, seperti yang di lakukan hari Kamis tanggal 09 April 2020 terjun langsung menyapa warga Desa Punaga dan berkeliling kampung himbau warga untuk memakai masker jauhi kerumunan dan keramaian, usahakan di rumah, berjemur dan cuci tangan pakai anti septik dan makan makanan bergizi. (09/04/2020)

Dengan keberadaan di tengah masyarakat, menghimbau pencegahan virus corona, masyarakat senang dan merasa dekat dan terayomi.

Advertisement

Kapolsek Marbo AKP SUDIRMAN, SH mengatakan bahwa dalam penanganan pencegahan penyebaran virus Corona *(Covid-19)* merupakan tugas kita bersama serta mengajak elemen masyarakat, untuk melaksanakan kegiatan dalam rangka kepedulian untuk mencegah/antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19)

“Di minta kepada masyarakat untuk mematuhi apa yang menjadi himbauan pemerintah terkait pencegahan dan penanggulangan virus *Covid-19* yaitu untuk tetap menjaga imunitas tubuh dan untuk tidak keluar rumah apabila tidak ada kebutuhan yang mendesak”.Tutupnya

*Humas Polsek Marbo (Polres Takalar)*