Bhabinkamtibmas Desa Ujung Baji Ajak Staf Desa Untuk Mensosialisasikan Kebijakan Pemerintah Tentang Mencegah Covid-19

56

SULSELBERITA.COM.TAKALAR - Guna selalu menjaga Kamtibmas di Desa binaan, silaturrahmi dan koordinasi sangat diperlakukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan ketertiban sosial di masyarakat Desa binaannya.

Ini semua bisa terwujud apabila terjalin komunikasi aktif antara kedua belah pihak melalui jalan silaturrahmi dan koordinasi, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dan merasa terayomi dengan kehadiran Polri.

Bertempat di Kantor Desa Ujung baji Bhabinkamtibmas Desa Ujung baji Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Aipda Abd. Jalil sambangi dan silaturrahmi dengan Staf Perangkat Desa sekaligus berkoordinasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah Desa Ujung baji, rabu (08/04/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau agar dibantu oleh perangkat Desa untuk mensosialisasikan kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri dalam menanggulangi merebaknya Covid 19 agar seluruh warga dapat terhindar dan selamat dari wabah virus tersebut dan himbau agar kegiatan diluar ruangan untuk tetap menggunakan masker, jaga jarak dan tidak mengadakan kegiatan sosial yang menyebabkan berkumpulnya orang banyak atau massa, serta rutin mencuci tangan sebelum dan setelah melakukan aktifitas untuk penanganan pencegahan pemutusan menularnya virus Covid 19.

Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos selalu menghimbau kepada para Bhabinkamtibmas harus selalu menjalin silaturrahmi dan koordinasi dengan Aparatur Desa dan tidak bosan-bosannya memberikan himbauan kepada warga binaannya terkait kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri sebagai upaya penanganan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid 19).