Bhabinkamtibmas Bersama Pemerintah Kelurahan Sombalabella Bagikan Masker Gratis pada Warga

147

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pemerintah Kelurahan Sombalabella bagi – bagi masker yang dilakukan ibu Ketua PKK Kelurahan Sombalabella, ibu Asmaul Husnah Muis SSI MAP dalam rangka penanggulangan Covid 19 atau Virus Corona bersama Lurah Sombalabella Eko Saputra S,sos dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sombalabella Aipda Ilham di depan Kantor Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Rabu, 08/04/2020 Siang.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sombalabella Aipda Ilham bersama Lurah serta ketua PKK Kelurahan Sombalabella serta Staf kelurahan untuk pencegahan penularan Covid 19 Atau virus corona diwilayah Kelurahan Sombalabella sehingga selaku Ketua PKK Kelurahan Sombalabella membagi – bagikan masker bagi warga yang melintas serta memberikan himbauan dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono SH. SIK MH melalui Kapolsek Pattallassang Kompol H Muhammadang menjelaskan “pembagian masker yang dilakukan ketua PKK serta Lurah Sombalabella bersama Bhabinkamtibmas di jalan, dengan memberhentikan warga yang melintas namun tidak menggunakan masker, disaat pemberian masker tidak lupa kami juga mengingatkan mereka, agar tidak keluar rumah selama itu tidak terlalu penting untuk dilakukan, selalu menerapkan pola hidup sehat dan bersih, serta mengajak bersama – sama memutus mata rantai penyebaran virus corona, ini merupakan sinergitas bersama ditingkat kelurahan dalam upaya pencegahan penyebaran khususnya di wilayah kami di kelurahan Sombalabella,”jelasnya.
penulis Aipda Ilham.

humas_patta