Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Ujung Baji Melakukan Penyemprotan Desifektan

67

SULSELBERITA.COM. TAKALAR-Dalam Mencegah menyebarnya virus covid-19 atau corona di Desa Ujung baji Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Tiga Pilar yaitu Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa Ujung baji melakukan penyemprotan cairan desifektan, sabtu (04/04/2020).

Upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 di Desa Ujung baji dengan penyemprotan cairan desinfektan di laksanakan langsung oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Ujung baji.

Kali ini giat penyemprotan cairan desinfektan tersebut dilaksanakan di tempat fasilitas umum di Desa Ujung baji serta tempat-tempat perkumpulan yang sering dikunjungi oleh warga, "Penyemprotan ini dilakukan untuk mematikan adanya virus yang tidak menutup kemungkinan dibawa oleh warga yang berkunjung, agar kita semua dapat terhindar dari penyebaran wabah virus corona ini" ujar Bhabinkamtibmas.

Baca Juga  Pj.Sekda Terus Pantau Kesiapan Posko Bencana
Advertisement

Dan juga para Unsur Tiga Pilar tersebut tak henti-hentinya mengingatkan dan sosialisasikan kepada warga agar selalu menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan serta sering cuci tangan, hindari kerumunan orang dan periksakan diri apabila mengalami gejala seperti suhu tubuh berlebihan, batuk dan pilek serta kegiatan penyemprotan ini sangat diapresiasi oleh warga Desa Ujung baji.

Advertisement
BAGIKAN