Kapolsek Tellulimpoe Turun Langsung Sosialisasi dan Himbau Masyarakat Tentang Maklumat Kapolri

190

SULSELBERITA.COM Sinjai - Kapolsek Tellulimpoe Berikan Himbauan kepada warga masyarakat Tellulimpoe Kab.Sinjai tentang pencegahan dan langkah Antisipasi Perkembangan Pandemik COVID-19, Pada hari Rabu (01/04/2020).

Kapolsek Tellulimpoe Akp Sudirman Mando langsung turun tangan dalam memberikan sosialisasi dan himbauan Maklumat Kapolri tentang Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona ( COVID-19) Kepada Masyarakat Kec.Tellulimpoe Kab.Sinjai.

Adapun himbauan yang disampaikan beliau sebagai berikut : Meminta agar pelaksanaan kegiatan nya dikurangi dengan mengambil acara pokoknya saja guna meminamalisir penyebaran virus corona (covid-19). Melarang segala bentuk kegiatan perayaan untuk di viralkan ke media sosial. Tetap mengikuti SOP yang sudah ditentukan untuk menyiapkan cuci tangan / hand sanitizer.

Jangan menyebar berita hoax tentang pasien yang  terkena corona yang belum tentu kebenarannya yang nantinya akan menjadi berita hoax (berita bohong) dan juga menghimbau untuk selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, terapkan pola hidup sehat dan makan makanan yang berigizi untuk cegah Virus Corona. “Tutur Kapolsek.