Antisipasi Covid-19 Polsek Polongbangkeng Utara dan Unsur Tripika Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Ini Harapannya

166

SULSELBERITA.COM. Takalar - Guna mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Personil Polsek Polongbangkeng Utara bersama unsur tripika kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar melakukan penyemprotan Serentak diwilayahnya dengan cairan disinfektan dan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19, Selasa (31/3/2020) pukul 10.00 wita.

Apel kesiapan pemerintah kecamatan secara serentak dalam rangka penyemprotan cairan disinfektan dilaksanakan di halaman kantor mapolsek Polongbangkeng Utara
Setelah apel kesiapan yang di pimpin oleh Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP H Andi Hermansyah SH, bersama Danramil Polut 1426-01 Polut Kapten Inf Wahyudi SE, Camat Polongbangkeng Utara Drs Muh Ruslin M.Si, sekcam Polut Adji Sangaji S.Pt dan pegawai Puskesmas Polut, serta para Kepala Lurah/Desa, Babinsa, Bhabikamtibmas, Mahasiswa KKN bersama-sama melakukan penyemprotan.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono SH., SIK., MH melalui Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP H Andi Hermansyah SH, mengatakan kegiatan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19, Melakukan Penyemprotan di Perkantoran, Pasar, Alfamart, Alfamidi, Masjid, Puskesmas dan tempat berkumpulnya masyarakat di rumah-rumah masyarakat Kecamatan Polongbangkeng Utara.

Baca Juga  Kodim Sragen - Kerja Nyata, Babinsa Genengduwur Bantu Bangun Rumah Warga

Selain itu menghimbau ke masyarakat tetap di rumah tidak melakukan aktifitas di luar rumah yang sifatnya mengumpulkan masyarakat untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. “Selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan rumah” ujar Kapolsekpolut.

Sementara masyarakat yang di lingkungan wilayah Kecamatan Polongbangkeng Utara mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada unsur Tripika Kecamatan Polongbangkeng Utara yang telah bahu-membahu melakukan penyemprotan desinfektan, ini bentuk antisipasi, perhatian dan kepedulian pemerintah ujarnya.

BAGIKAN