Gemar Sedekah Cara Ampuh Membuang Sial atau Musibah

367

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bripka Rachmat Saleh punya cara sendiri menularkan virus berbagi pada sesama, utamanya anak yatim piatu. Dengan membuat kotak amal dan meletakkannya di unit pelayanan  penjagaan Polsek Galut polres takalar, adalah salasatu cara yang dilakukan personil Polsek Galut Polres Takalar ini, Jumat, (27/3/2020).

Bripka Rachmat Saleh, yang ketahui menjabat sebagai Kanit Provos Polsek Galut berinisiatif membuat Kotak amal sebagai wadah atau tempat personil menyisihkan sebahagian Hartanya untuk disedekahkan kepada kaum Duafa dan fakir miskin.

Advertisement

Menurutnya, ini adalah salah satu cara untuk  para personil Polsek Galut membiasakan diri  untuk bersedekah,sehingga kotak amal atau kotak sedekah itu disimpan di depan penjagaan agar setiap saat anggota dengan mudah menyisihkan sedikit uangnya untuk bersedekah,ujar Bripka rachmat.

Lanjut di letakannya, kotak amal tersebut, selanjutnya akan di buka sekali dalam sebulan. Dan  tiap bulannya akan di serahkan kepada yg benar benar membutuhkan, seperti, fakir miskin dan kaum dhuafa dan nantinya akan di kordinasikan ke masing masing Binmas untuk mendata warganya yang benar benar golongan orang yang tidak mampu dan jauh dari kata layak, tambahnyan lagi.