Pengurus JOIN Kota Makassar Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Enam Kecamatan di Kabupaten Gowa

132

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Cegah penularan Corona Virus Disease (CoViD-19) di kabupaten Gowa, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kota Makassar menyisir 6 Kecamatan di Kabupaten Gowa untuk menyemprot cairan Disinfektan di beberapa wilayah pemukiman dan Rumah Warga.

Dari hasil penyisiran, 59 buah rumah dan 4 kawasan permukiman, seperti pasar, Masjid dan pemukiman kosong yang rentan terhadap sebaran Virus Corona sukses di semprot dengan cairan disinfektan oleh pengurus JOIN Kota Makassar.

Advertisement

Pengurus JOIN Makassar Semprot salah satu rumah Warga di Gowa

Diantara 59 buah rumah tersebut, 5 diantaranya milik Pengurus JOIN dan sisanya dilakukan di rumah rumah warga.

Diantara kecamatan yang disambangi oleh JOIN Makassar, yaitu Somba Opu, Pallangga, Bontomarannu, Bajeng dan Barombong

Koordinator kegiatan ini langsung dimotori oleh Ketua 3 Bidang Organisasi DPD JOIN Kota Makassar, Hisbullah Salo. Menurutnya, kegiatan ini sangat super, mengingat Pandemi Corona ini sudah melanda beberapa wilayah Sulsel, dan pertumbuhannya cukup cepat.

"Saya mengapresiasi teman teman JOIN Makassar, jangan kita saling menyalahkan, mari berbuat untuk Indonesia khususnya di daerah masing masing". Tegasnya ke beberapa jurnalis pada Kamis, 26/03/2020.

Sebagaimana diketahui, hari ini adalah hari ke-4 DPD JOIN Makassar bersama Asosiasi Usahan Hiburan Malam (AUHM) melakukan Penyemprotan di sejumlah Wilayah kota Makassar dan dilanjutkan di Gowa pada hari ini dan akan berlanjut 1 pekan kedepan.(**)