4 Hari ACT-MRI Kab Sinjai Telah Lakukan Penyemprotan Desinfektan 23 Titik di Kecamatan Sinjai Utara

146

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Antisipasi merebaknya virus Covid – 19,Aksi Cepat Tanggap-Masyarakat Relawan Indonesia telah melakukan selama hari ke 4 Penyemprotan Desinfektan di Kabupaten Sinjai. Aksi Cepat Tanggap-Masyarakat Relawan Indonesia (ACT-MRI) Kab Sinjai telah menyasar 23 titik yang tersebar di kecamatan Sinjai Utara.

Hal ini diungkapkan langsung oleh komandan Rescue ACT MRI Sinjai, Aso Mawardi mengatakan "Alhamdulillah sejak 4 hari melakukan penyemprotan, tim telah melakukan penyemprotan di 23 Titik. Adapun Lokasi Penyemprotan adalah, Fasilitas Umum, Lokasi Pesta Pernikahan, Polsek dan Koramil, termasuk Rumah-rumah Warga yang tersebar di Kecamatan Sinjai Utara."

Aso menambahkan, bahwa saat ini relawan MRI Sinjai masih memiliki keterbatasan alat dan bahan untuk lebih menjangkau kecamatan lainnya.

Sementara itu, Ketua ACT MRI Sinjai Andi Fajar Aswan membenarkan bahwa saat ini personil yang turun di lapangan sangat terbatas alat.

"Relawan kita sangat membutuhkan bantuan sahabat dermawan guna uluran tangan dari dermawan yang tergerak untuk membantu kami, terlebih lagi APD personil yang harus segera dilengkapi saat melakukan penyemprotan agar tetap aman saat bertugas"

Lebih lanjut, Fajar berharap semoga Bumi Panrita Kitta bisa bebas dari Virus Corona dan Untuk anda yang ingin berdonasi bisa menyalurkan bantuan anda dengan Menghubungi Hotline ACT MRI Sinjai di 0852-9187-5002.
Atau mengantarkan langsung ke Sekretariat MRI Sinjai JL ARIF RAHMAN (Depan TK Pertiwi X) Kec. Sinjai Utara.