Peran Serta Koramil 02/Banjarsari Sosialisasikan Virus Covid-19

50

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Dalam rangka meningkatkan kesadaran Masyarkat Tentang Virus yang berkembang saat ini yaitu Covid-19.

(Selasa 24/03/2020) koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta Sertu Isdiyanto beserta Polsek Banjarsari Dalam Hal Ini TNI , Polri melaksankan sosialisasi keliling terkaid Virus Corona Covid

Dalam pelaksanaan sosialisasi dilaksankan dengan menggunakan Andong dan berkeliling dengan rute yang di lalui .KP.Banyuagung (Kadipiro, kelurahan Banjarsari,kelurahan Banyuanyar dan Kel.Sumber).

Kegiatan tersebut untuk memberikan pengertian kepada Warga Masyarakat serta mengajak kepada Warga untuk menjaga kesehatan dan mematuhui apa yang telah di tetapkan oleh pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid -19. Dan menumbuhkan kepedulian Masyarakat secara bersama - sama untuk mencegah penyebarannya Virus Tersebut .

Diharapkan dengan adanya Sosilisasi tersebut Masyarakat bisa menjaga kesehatan Masing -Masing.menuju Manusia yang Sehat .dan terhindar dari virus yang berkembang saat ini.