Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Bontokadopepe Sambangi Warga Binaan

134

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Polsek Galesong utara, Desa Bontokadopepe sambangi warga binaan dan berikan Himbauan Kamtibmas dan pencegahan penularan virus Corona (Covid-19) sebagai upaya menjaga Harkamtibmas dan keamanan dan kenyamanan warga setempat dalam beraktivitas .Rabu, (25/3/2020).

Abd. Rasyid, S.Sos dan Babinsa Desa Bontokaddopepe Serda Rafiuddin, bersama sekretaris Desa Bontokadopepe, melakukan pendekatan dan melakukan sambang ke warga binaannya di Desa Bontokadopepe Kecamatan Galesong Utara. untuk memberikan himbauan kamtibmas  dan pesan-pesan kewarganya untuk menunda kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang, seperti hajatan resepsi pernikahaan dan sebagainya, guna sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) diwilayah galesong utara, Dan menghimbau warga agar tetap terpeliharanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Advertisement

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada Kepolisian atau Bhabinkamtibmas apabila melihat dan mengetahui tindak kriminalitas dilingkungannya.