Ahmad Jais Usulkan Gaji Pejabat Takalar, Bupati, Wabup dan DPRD Dipotong Untuk Bantu Penanganan Corona

467

SULSELBERITA.COM. Takalar - Penyebaran virus Corona yang kini menghantui seluruh warga masyarakat di negeri ini termasuk di Kabupaten Takalar, membutuhkan penanganan yang serius dan sungguh sungguh, terutama dari pihak pemerintah.

Penanganan pencegahan Penyebaran Virus Corona di Kabupaten Takalar, kini sedikit mengalami hambatan, pasalnya pihak DPRD Kabupaten Takalar belum memberikan sinyal untuk menyetujui anggaran penanganan Virus Corona, akibatnya Pemda Takalar tak mampu berbuat banyak, karena tak memiliki anggaran khusus.

Menyikapi hal tersebut, Legislator Fraksi PKS Takalar Ahmad Jais angkat bicara, legislator muda inipun mengusulkan agar anggaran penanganan corona untuk saat ini dengan memotong gaji semua pejabat di Takalar.

"Saya mengusulkan semua Pejabat Takalar daerah ( Bupati, Wabup, DPRD) gajinya dipotong untuk bantu mencegah penyebaran virus Corona" Ujar Ahmad Jais, Rabu, (25/3/2020).

Lanjut di katakan Ahmad Jais, "Saya juga mengusulkan semua perjalanan dinas para pejabat, termasuk konsumsi rapat dihapuskan selama satu tahun. Dananya dialokasikan untuk masyarakat dan tim medis yang terdampak Covid 19". Tutup Ahmad Jais.