Memantau Public Safety Center (PSC) 119, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono Ingatkan Petugas Patuhi SOP

95

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., bersama Dandim Takalar 1426 Letkol Inf Ilham Yunus, S.Sos., M.Si., memantau Public Safety Center (PSC) 119 yang juga merupakan posko penanganan virus Corona (Covid-19) di Jl. Jenderal Sudirman Takalar, Senin (23/03/2020).

Kegiatan ini dilakukan untuk mengecek kesiapan petugas serta peralatan yang ada di posko Public Safety Center dan sekaligus memberikan motivasi kepada petugas agar senantiasa melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi serta tanggung jawab dan mematuhi standar operasional prosedur yang ada sehingga petugas juga terjaga dalam melaksanakan tugas.

“kami mengecek kesiapan petugas serta peralatan yang ada di posko Public Safety Center dan sekaligus memberikan motivasi kepada petugas agar senantiasa melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi serta tanggung jawab dan mematuhi standar operasional prosedur yang ada sehingga petugas juga terjaga dalam melaksanakan tugas.” Ujar Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono.

Baca Juga  Petugas SPBU Diharap Tak Segan Tegur Pengendara

“Kami juga berharap dengan kunjungan ini, para petugas juga bersemangat dalam melaksanakan tugas.” Tutup Kapolres Takalar.

BAGIKAN