Ciptakan Keamanan, Kapolsek Mappakasunggu Pimpin Patroli Malam Untuk Berikan Kenyamanan

187

SULSELBERITA.COM. Takalar - Guna menjaga dan menciptakan kenyaman dan keamanan wilayah agar tetap aman dan kondusif, Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir, S.Sos bersama anggotanya melaksanakan Patroli malam untuk memberikan Himbauan kepada warga masyarakat, Minggu (22/03/2020) malam.

Patroli kali ini menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan aksi kriminalitas dan tempatnya berkumpul/bergerombol nongkrong di pinggir-pinggir jalan ataupun di perumahan dan di pemukiman penduduk.

Advertisement

“Yang masih berkumpul atau yang nongkrong di himbau agar segera meninggalkan tempat berkumpul dan segera untuk kembali ke rumah masing-masing,”ucap Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos saat memberikan himbauan kepada para anak muda.

Di sisi lain, Ia juga mengimbau kepada warga masyarakat, dalam menyikapi, dan mengantisipasi situasi saat ini dalam pencegahan penyebaran virus corona untuk selalu menggunakan masker dan handsanitizer serta mencuci tangan sebelum beraktivitas dan sesudah beraktivitas,”ungkapnya.