Patroli Rutin Di Malam Hari, Cara Kapolsek Galut, Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat

166

SULSELBERITA.COM. Takalar - Personil Polsek Galut Polres Takalar, dalam memberikan Rasa aman dan nyaman ,kepada warga yang menjadi Tugas Dan kewajiban Kepolisian sebagai Pengayom dan Pelindung masyarakat ,dalam hal ini Polsek Galesong Utara bersama jajarannya, yang terus melakukan Patroli mobile dan Pantauan di wilayah hukum Polsek Galut, Jum'at, 20 maret 2020, sekitar jam 22: 30 Wita.

Personil Polsek Galesong Utara Polres Takalar, yang di pimpin Kanit Res Polsek Galut, Ipda Hatta, SH ,KSPKT Aipda Arifin, bersama Bhabinkambtimas Desa Aeng Batu-Batu Brika Abdul salam, SH, Piket Res dan Anggota Shabara Polsek Galut,melakukan patroli moble sekitar Desa Aeng Batu-Batu Kecamatan Galesong Utara, Kab. Takalar, dan menghimbau kepada masyarakat yang di temui untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban untuk menciptakan harkamtibmas yang kondusif dan apabila ada hal-hal yang bisa menimbulkan tindak pidana kejahatan segera melaporkan kepada pihak berwenang yaitu Polsek Galut.

Advertisement

Di temui secara terpisah Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH, mengatakan, bahwa anggota kami hadir ditengah-tengah masyarakat sudah kami tekankan, bahkan kami wajibkan dalam rangka pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat, ini dilakukan sebagai langkah petugas Kepolisian yang piket untuk meminimalisir tindak kejahatan untuk mewujudkan Harkamtibmas dan memberikan raasa aman dan kondusif kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Galesong utara, ungkap Kapolsek .