Melalui Problem Solving, KA SPKT Polsek Pattallassang Selesaikan Permasalahan Warga

192
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ka Spkt Polsek Pattallassang Polres Takalar, Aiptu H. Abd. Salim melakukan Problem Solving kepada warga masyarakat yang berselisi paham, bertempat di Ruang penjagaan Polsek Pattallassang, Sabtu (21/03/2020)

Setelah mendapatkan Laporan dari warga masyarakat tentang adanya dua orang warga Kelurahan Bontomate'ne yang berselisih paham, dengan sigap Ka Spkt Aiptu H. Abd. Salim mendatangi TKP dan kemudian mengarahkan kedua belah pihak bersama dengan keluarganya masing-masing untuk datang ke Mapolsek Pattallassang, dan setelah kedua belah pihak berada di Polsek Pattallassang, Ka SPKT Aiptu H. ABD. Salim melakukan mediasi dengan cara problem solving kepada pihak pihak yang terlibat dengan memberikan nasehat nasehat serta masukan-masukan posotif.

"Alhamdulillah dengan musyawarah dan dengan kesadaran sendiri, kedua belah pihak sepakat menyelesaikan permasalahan antara mereka dengan jalan kekeluargaan", Tutur Ka Spkt Aiptu H. Abd. Salim

Baca Juga  Seorang Ibu Rumah Tangga di Desa Lassang Barat Kec.Polut, Nyambi Jual Miras Tanpa Isin

Kapolsek Pattallassang AKP H. Muhammadang membenarkan hal tersebut, Kapolsek juga sangat mengapresiasi Anggotanya yang selalu respon dan tanggap terhadap kejadian yang terjadi khususnyadengan mendatangi Tkp hingga upaya melalukan penyelesaian masalah dengan cara problem solving, sebagaimana yang diharapakan oleh pimpinan, Terang Kapolsek.

humas_patta

BAGIKAN