Kapolsek Tinggimoncong Himbau Warga Lakukan Social Distancing

83

SULSELBERITA.COM. Gowa,-- Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh SH himbau warga lakukan social distancing atau pembatasan interaksi dengan disiplin.

Himbauan itu ditunjukkan oleh Kapolsek dengan memegang selembaran kertas yang bertuliskan " Kami Bekerja Untuk Kamu, Kamu Dirumah Untuk Semu, Untuk Indonesia",Sabtu (21/3).

Advertisement

Kapolsek mengungkapkan bahwa Memegang selebaran Sebagai himbauan dan bertujuan untuk memutus rantai penularan Covid-19 yang sedang mewabah.

Penularan virus Covid-19 dapat terputus jika semua peduli dan sadar melakukan akan social distancing dengan disiplin

"Kami himbau kepada warga tidak panik dalam menghadapi virus covid-19, jika tidak ada keperluan mendesak diluar rumah alangkah baiknya dirumah saja"ujar Hasan

"Semua kita serahkan kepada sang pencipta dan semoga keadaan berangsur angsur Normal kembali sehingga seluruh masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya"tambahnya

Sementara itu Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK., MH. menekankan kepada Personil Polsek jajaran agar tetap berkatifitas seperti biasa namun kewaspadaan perlu ditingkatkan dan Biasakan Pola hidup sehat untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.(**)