Temui Warga Pra Sejahtera di Antang Raya, PERNUSA Sulsel bersama IKV Serahkan Bantuan Donasi

181

SULSELBERITA.COM. Makassar,-- Di Tengah-Tengah Maraknya Pembicaraan Tentang Virus Corona..Dan Himbauan Untuk Warga agar Tidak Keluar Rumah..
Ketua PERNUSA Sul-Sel Ibu Taty Paturusi Sekaligus Pembina IKV Sul-Sel Bersama Tim IKV Tidak Gentar Dalam melakukan Kegiatan Sosial dengan Penyerahan Bantuan Material ( Seng Atap Rumah ) - Peralatan Usaha Dagang & Dana untuk Penunjang Usaha dan Biaya Kehidupan Sehari-hari Dg Sitti Ati yang BerAlamat di Kampung Baru ( Antang Raya Rt/Rw 6/1) Kel.Antang Kec.Manggala.
Dg Sitti Ati adalah seorang janda di tinggal mati suami sejak kurang lebih 20 th yang lalu, dan tinggal di rumah kontrakan yang tidak layak huni.

Kegiatan ini di hadiri Oleh Ketua Rt Ibu Nurmiati dan beberapa Masyarakat setempat, Rabu 18 maret 2020.

Baca Juga  Melaksanakan Patroli Dialogis dalam Memberikan Himbauan Pencegahan Penularan Covid-19

Advertisement

Penyerahan Donasi Seng ( Penutup Rumah ) di terima langsung oleh Ibu Rt.
" Kami sangat bersyukur dan Berterimakasih Kepada PERNUSA dan Tim IKV serta Seluruh Donatur yg telah membantu warga kami.
dan kedepannya akan kami lebih teliti lagi memperhatikan warga yang di bawah garis kemiskinan agar mendapatkan Bantuan dari Pemerintah". Kata Ibu Nurmiati selaku Ketua Rt setempat.

Bantuan Dana Usaha dan Peralatan dagang di serahkan langsung oleh Ketua PERNUSA yang di dampingi oleh Tim IKV kepada ibu Dg Sitti Ati.
" Saya tidak sangka akan mendapat kan bantuan sebanyak ini, semoga Allah membalas semua kebaikan anda. Kata Dg Sitti Ati setelah siuman dari pingsannya, karena kaget dan terharu mendapatkan bantuan yang tidak di sangka sangkanya.

Baca Juga  Ketua Fraksi Pan DPRD Takalar, Bakri Sewang Serahkan Bantuan Biskuit Bayi dan Ibu Hamil

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan tolong di fungsikan dengan baik agar bisa menutupi biaya kehidupan sehari- hari Ibu".
Kata Puang Taty Paturusi sebelum meninggalkan lokasi penyerahan.(**)

Advertisement
BAGIKAN