Megawati Andi Paturusi, bersama Ninot dan Sahabat Serahkan Bantuan Sosial Ke Warga Tidak Mampu

685

SULSELBERITA.COM. Makassar,-- Lagi-lagi Ibu Megawati Andi Paturusi selaku Ketua PERNUSA SUL-SEL dan Anaknya dengan Sapaan Puang Ninot beserta para sahabatnya melakukan aksi sosial ke Dg Jumakking yang tinggal bersama 3 cucunya di gubuk reot selama 20 tahun lebih di kelurahan Balla Parang, Kec. Rappocini Rabu 11 Maret 2020.

Penyerahan tersebut di hadiri Oleh Pejabat (Pj) Walikota Makassar Pak Iqbal Suaeb, dan di dampingi sejumlah OPD di antaranya Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman kota makassar Pak Fatur Rahman, Kadis Sosial Pak Mukhtar Tahir, Serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Pak Irwan Bangsawan.
" Untuk sementara Dg Jumakking dan keluarganya kami pindahkan ke Rusunawa milik Pemkot makassar di kel.Daya Kec Biringkanaya sambil menanti pembangunan rumah barunya dari Dermawan yg telah membantunya". Ucap Walikota Makassar Pak Iqbal Suaeb.

Advertisement

"Alhamdulillah terimakasih buat Pak Walikota dan kepala Dinas PU yang sudah peduli dengan nasib Pak Jumakking , sekarang Pak Jumakking sudah di pindah kan ke Rusunawa oleh Pak Walikota beserta jajaranx , tetapi anak saya dan teman-temannya , hari ini sudah membeli tanah dan kami akan bangunkan rumah , buat Dg Jumakking. Terimakasih buat Anak-anak muda yg punya hati mulia yang dalam dua hari ini sudah bisa mengumpul kan Dana untuk pembayaran tanah, Salut buat mu anak-anak ku, tetap lah berbuat baik dan membantu orang yg membutuh kan uluran tangan kita, dan sekali lagi terimakasih buat Pak Walikota yang cepat tanggap beserta jajaranx semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT Amiiiin Yaa Allah". Kata Ketua PERNUSA Megawati Andi Paturusi.

"Trimakasih buat Bunda Taty Paturusi
Dan ade puang Nini Serta Bunda Titik Salurapa
Yg telah mambantu untuk pembangunan rumah mereka ( Dg Jumakking ) yang kurang mampu
Terutama Ade Puang Nini yg begitu semangat membantu mereka, Pembangunan Rumah Dg Jumakking di percayakan kepada
PT Cahaya Peo Sejahtera, Kavling Villa Bukit Hijau". Tutur Santi Herlina Toding Perwakilan dari Keluarga Dg Jumakking sekaligus orang kepercayaan Ibu Taty Paturusi.(**)