Lomba Penilaian Kebersihan Mako Polsek Jajaran Polres Takalar, Polsek Polongbangkeng Utara Mulai Berbenah

125

SULSELBERITA.COM. Takalar- Dalam rangka perlombaan kebersihan kantor antara satuan fungsi dan Mako Polsek dijajaran polres Takalar, Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP H Andi Hermansyah SH Pimpin langsung personelnya melakukan pengecatan dan kerja bakti pembersihan halaman kantor, Rabu/18/03/2020 malam

Kapolsek Polut AKP H Andi Hermansyah SH menyatakan kesiapannya untuk dinilai oleh Tim Juri yang dibentuk oleh Kapolres Takalar siap menerima penilaian atas kebersihan Mako.
Lomba Kebersihan mako di laksanakan untuk memupuk rasa kekompakan antar personil sebagai bentuk kerjasama dan toleransi menjaga lingkungan di sekitar mako. Demikian ungkap Kapolsek Polut dengan penuh percaya diri.

Advertisement

Kami menggelar lomba kebersihan ruangan dan mako kantor Polsek jajaran Polres Takalar., ujar Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono SH.,SIK.,MH saat dikonfirmasi,
Menurut Kapolres, dirinya telah membentuk tim yang akan terjun melakukan penilaian terhadap kebersihan baik di dalam maupun di luar ruangan.

“Saya telah membentuk Tim yang dipimpin oleh Wakapolres Takalar Kompol H Andi Tonra Lipu,. SH,.MH. mereka nantinya menilai kebersihan dan keindahan baik kantor maupun asrama tempat tinggal ” lanjutnya
pelaksanaan penilaian dilakukan secara obyektif sehingga
perlombaan ini berjalan secara fair Play.

Budi juga mengatakan kegiatan ini dilakukan semata mata untuk memotivasi seluruh personil untuk membiasakan hidup bersih, menurutnya dengan hidup bersih kesehatan juga dapat terjaga.

“Bersih itu sehat, bersih itu indah, mari kita biasakan hidup bersih, aktifitas akan berjalan lancar jika lingkungan sekitar kita bersih ” katanya

Orang nomor satu di jajaran Polres Takalar itu juga akan memberi hadiah terhadap mako Polsek dan personil yang tinggal di Asrama dalam keadaan bersih.

“Selain memberi hadiah kepada yang terbaik, kami juga akan memberi punishment atau hukuman terhadap mereka yang kotor” tutupnya.