Kapolsek Bajeng Hadiri Pertemuan dengan Tim Supervisi Biro Ops Polda Sulsel di Polres Gowa

219

SULSELBERITA.COM. Gowa,-- Tim Supervisi Biro Operasi (Biro Ops) Polda Sulsel, Selasa ( 17/03/2020 ), mengadakan kunjungan kerja di Polres Gowa dalam rangka pengarahan/pendalaman terkait kesiapan pengamanan Pilkada serentak tahun 2020.

Kedatangan Tim Supervisi Biro Ops dipimpin Kabag Kerma Ops Roops Akbp Duhri Akbar Nur, SIK., disambuk hangat oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Saloma, SIK., MH bersama PJU dan Kapolsek jajaran Polres Gowa.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH saat kofirmasi membenarkan hal tersebut dan menuturkan," Kunjungan Tim Supervisi Polda Sulsel dalam rangka mengecek kesiapan Polres Gowa dalam menghadapi pilkada Serentak 2020," ucap Kapolsek.

Lanjutnya ia katakan, kunjungannya tim Supervisi ini memberikan bekal kepada kita semua dalam menghadapi Pilkada 2020 terutama penguatan pada aspek administrasi operasi, penggunaan anggaran, pelibatan personil, pelaksanaan kegiatan pengamanan dengan merujuk pada arahan dari satuan atas yaitu Mabes Polri maupun Polda Sulsel,” tutur Kapolsek.

Disamping itu, Ketua Tim Supervisi Biro Ops Polda Sulsel dalam sambutannya mengatakan tingkatkan kegiatan kepolisian demi terciptanya situasi kondisi yang kondusif menjelang dan saat pelaksanaan Pilkada, kemudian manajemen kerjasama antara fungsi seperti melaksanakan razia dan patroli secara rutin.

Sementara Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,"Penguatan sinergi polisional antar stakeholder juga menjadi perhatian dalam tahap pelaksanaan Pilkada 2020 berlangsung guna menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif," ucap Kapolsek.(**)