Antisipasi Aksi Balap Liar, Polsek Panakukang Makassar Intens Laksanakan Patroli Malam

177

SULSELBERITA.COM. Makassar, – Guna mengantisipasi Balap Liar maupun gangguan Kamtibmas lainnya, Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar mengintensifkan patroli malam hari di sepanjang Jalan Racing Centre Kecamatan Panakkukang, Senin (16/03/2020) Dini Hari.

Patroli dilaksanakan oleh Piket SPKT Regu I Polsek Panakkukang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Panakkukang Iptu Winarno, kegiatan Patroli di sepanjang jalan Racing Centre yang sering di jadikan tempat balapan liar.

Advertisement

Iptu Winarno saat memimpin Patroli singgah dan dialogis di beberapa tempat remaja yang sedang nongkrong di Jalan Racing Centre serta memberikan himbuan Kamtibmas, ” Mari kita gunakan jalan ini dengan baik bukan untuk ajang balap liar, karena balap liar sangat membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lain, ” ucapnya.

Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathur Rakhman, SIK mengatakan, ” Kegiatan Patroli saya intruksikan kepada anggota piket malam untuk diarahkan ke Jalan Racing Centre karena informasi masyarakat kalau malam hari ada balap liar, untuk itu secara Preventif Patroli ditempatkan di lokasi tersebut agar tidak ada balap liar, ” ujarnya.

” Dengan adanya Patroli di sepanjang jalan tersebut akan mencegah terjadinya aksi balapan liar, sehingga situasi di jalan tetap aman dan nyaman untuk dilalui pengguna jalan “, Pungkas Kompol Jamal.(**)