Mencegah dan Menjaga Keamanan Wilayah Hukum Polsek Galut, Ps. Kanit Intel Pantau Kegiatan Reses

182

.SULSELBERITA.COM. Takalar - Ps. Kanit Intel Polsek Galut Polres Takalar Aipda Nur Alam Syah mewakili Kapolsek dalam kegiatan Reses Pertama anggota DPRD Kab Takalar Hairil Anwar Fraksi PKS di rumah Kepala Lingkungan Bontopajja Muh. Zainal Dg. Ngola Kelurahan Bontolebang Kec. Galut Kab. Takalar Minggu, tgl 15 Maret 2020 jam 16.30 wita

Turut hadir dalam kegiatan Reses antara lain Ketua DPRD Kab. Takalar Partai PKS Drs. Darwis Sijaya, Anggota DPR Propinsi Partai PKS Hj. Meity Rahmatia, S. Pd. SE.,Hairil Anwar, S. Sos Ketua Fraksi PKS Kab. Takalar, Kepala Kelurahan Bontolebang Hasjiari, SH ,Kapolsek Galut diwakili oleh Ps. Kanit Intel Polsek Galut ,
Bawaslu Kabupaten Syarifuddin Sila ,Ust. Abdullah Hasan Dg. Nai, Para Kepala Lingkungan Kelurahan Bontolebang., Para Tokoh masyarakat dan masyarakat yang hadir sekitar 150 orang.

Dalam sambutanya anggota dewan, menghimbau agar masyarakat jangan takut dan minder dalam menyampaikan aspirasinya untuk di tampung dan di teruskan kepada pemerintah agar bisa di realisasikan.

Ps. Kanit Intel Polsek Galut Aipda Nur Alam Syah yang mewakili Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar cara menyampaikan aspirasi di hadapan para anggota dewan dengan tertib dan tetap menjaga adat istisdat, dengan baik dan sopan serta selalu menjaga toleransi antar sesama, beda boleh tapi tidak bisa saling marah, tetap jaga keamanan dan ketertiban agar wlayah hukum Polsek Galut tetap aman dan kondusif ungkapnya.