Bhabinkamtibmas Polsek Polut Polres Takalar Kerja Bakti Bersama Warga

114

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaannya hari ini , Senin (17/03/2020) Bhabinkamtibmas Desa Towata Polsek Polut Polres Takalar Brigpol M. Amir melakukan kerja bakti terkait dengan adanya talud yang rusak akibat longsor, di Dusun Lassang Desa Towata Kecamatan Polut Kabupaten Takalar.

Kegiatan kerja bakti di Dusun Lassang Desa Towata dilaksanakan bersama warga masyarakat Dusun Lassangg Desa Towata Brigpol M. Amir selaku Bhabinkamtibmas selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Polongbangkeng Utara Bantaeng AKP H Andi Hermansyah SH. mengatakan” Bahwa keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat”, Ucap Kapolsek Polut.